--> Skip to main content

View Harga Ikan Cupang Paling Murah PNG

View Harga Ikan Cupang Paling Murah PNG. Yu belajar bareng cara ternak ikan cupang/betta. Dapatkan info tentang harga ikan cupang terbaru, tips memberi makan supaya gemuk serta tips merawatnya supaya tetap sehat.

Bisnis Ikan Cupang Betta Modal Minim Laba Tiga Kali Lipat
Bisnis Ikan Cupang Betta Modal Minim Laba Tiga Kali Lipat from cdn-radar.jawapos.com
Sampai sekarang ikan cupang plakat ini di sebut sebagai cupang plakat tradisional yang karena memiliki bentuk ekor seperti spade tail dengan mempunyai tulang. Harga yang paling murahnya saja ikan cupang koi dibanderol dengan harga 15ribu rupiah, murah bukan untuk harga tersebut di miliki oleh ikan cupang koi dengan jenis ikan cupang female cello & besgel line koi. Harga yang murah, ketahanan tubuh, dan perawatan yang mudah, membuat ikan cupang menjadi ikan peliharaan ideal.

Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun.

Harga ikan cupang sangat bervariatif, sesuai tingkatan dan kualitas ikan cupang apalagi jika sudah memiliki nama dan pernah juara lomba. Nah, kalau kamu bingung harus pilih yang mana, simak saja ulasan. Walaupun harga perawatannya murah, namun harga jual cupang terbilang cukup mahal bahkan hingga diangka ratusan ribu rupiah. Ikan cupang alias ikan betta kini sedang naik daun.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar