--> Skip to main content

42+ Harga Ikan Cupang Paling Mahal Pics

42+ Harga Ikan Cupang Paling Mahal Pics. Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun. Ikan cupang aduan (rp150 ribuan).

Asli Indonesia 4 Jenis Ikan Cupang Ini Paling Diburu Kolektor Dunia
Asli Indonesia 4 Jenis Ikan Cupang Ini Paling Diburu Kolektor Dunia from thumb.viva.co.id
Ternak ikan paling menguntungkan bisa mencoba budidaya cupang ini. Seperti namanya, ikan cupang fancy ini merupakan ikan aduan paling bagus yang berasal dari negara thailand. Selain itu, ikan ini juga sangat mudah dipelihara dan.

Oleh karena itu, wajar saja bila ikan ini mendapatkan harga jual tinggi, yaitu 1.530 dollar as atau setara dengan 20 juta rupiah.

Ikan cupang juga termasuk ikan hias yang mudah dipelihara tanpa menggunkanan oksigen atau gelembng penyakit ikan cupang yang paling sering terjadi ialah jamur. Harga ikan cupang yang paling mahal adalah rp 20 juta untuk jenis ikan cupang aduan. Ikan cupang termahal ini menjadi viral setelah sang pemilik mengunggahnya di situs jual beli online. Selain itu, ada juga jenis ikan cupang termahal di dunia bernama kachen worchai yang harganya mencapai rp 20 juta.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar