--> Skip to main content

13+ Harga Ikan Cupang Blue Rim Indukan Pics

13+ Harga Ikan Cupang Blue Rim Indukan Pics. Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi. Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia.

Jual Ikan Cupang Blue Rim Female Murah Harga Terbaru 2020
Jual Ikan Cupang Blue Rim Female Murah Harga Terbaru 2020 from ecs7-p.tokopedia.net
Cara membuat ikan cupang jenis baru setiap breeder ikan cupang pastinya ingin sebelum melakukan kawin silang ikan cupang ada baiknya kita melakukan pemurnian ikan berati generasi pertama banyak yg cacat dong? Ikan cupang yang memiliki warna besgel adalah ternakan ikan cupang yang gagal menurut para peternak, karena tidak ada nilai jual dan harganya sangat murah. Ikan ini dapat menjadi sangat berharga bagi pemiliknya.

Namun ia juga memiliki keindahan khas pada bentuk siripnya, warnanya, gigi tajamnya dan gayanya ketika bertarung.

Ikan cupang crown tail indukan. Dan perlu diingat karena blue rim ini termasuk cupang marble/transposon/gen melompat yang cenderung mengalami perubahan warna/perpindahan transposon atau sebagian. Dari satu pasang ikan cupang ini mampu menghasilkan anakan 500 sampai 700 ekor. Ikan cupang yang memiliki warna besgel adalah ternakan ikan cupang yang gagal menurut para peternak, karena tidak ada nilai jual dan harganya sangat murah.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar