--> Skip to main content

35+ Harga Pasaran Ikan Cupang Avatar Background

35+ Harga Pasaran Ikan Cupang Avatar Background. Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun. Dalam kesempatan kali ini mari mengetahui kisaran harga pasaran ikan cupang agar anda bisa mengetahui estimasi biaya yang diperlukan bila ingin memeliharanya.

9 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Bahkan Di Dunia
9 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Bahkan Di Dunia from hewany.com
Assalamualaikum sahabat cupang divideo kali ini kita mau memperkenalkan 10 daftar ikan cupang avatar gordon series. Tentu saja hal ini dilakukan. Harga ikan cupang sudah pasti akan jadi pertanyaan pertama bagi orang yang hendak memelihara ikan hias ini.

Ikan cupang atau ikan betta ini merupakan salah satu jenis ikan hias air tawar yang sangat terkenal.

Mutasi unik cupang avatar dan asal usul genetic avatar di lord betta. Karena ikan cupang ini merupakan ikan adu, mungkin saja bisa di samakan pada zaman adu jangkrik. Ikan cupang merupakan ikan yang banyak ditemui di perairan air tawar indonesia. Pada dasarnya ikan cupang ini adalah jenis ikan cupang gen koi galaxy, namun memiliki warna yang unik sehingga punya nama julukan sendiri.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar