--> Skip to main content

15+ Aquarium Ikan Cupang Medan PNG

15+ Aquarium Ikan Cupang Medan PNG. Dijamin barang tidak bocor karena telah dilakukan pengecekan terlebih dahulu. Untuk mengenali cupang jantan dan betina pada cupang bintik ini tergolong mudah.

Ikan Cupang Aduan Betina Medan Super Mds Shopee Indonesia
Ikan Cupang Aduan Betina Medan Super Mds Shopee Indonesia from cf.shopee.co.id
Buat kamu yang ingin memelihara ikan cupang, jangan pernah menyatukan 2 ikan di 1 karena selain termasuk pada jenis ikan hias air tawar, ikan cupang juga merupakan ikan aduan. Lihat ide lainnya tentang ikan cupang, akuarium, aquarium ikan. Ikan hias air tawar laut dan aquarium.

Bila ikan cupang diletakkan pada aquarium atau kolam bisa juga diberi tambahan tanaman air seperti ganggang, selada air, atau enceng gondok.

Untuk mengenali cupang jantan dan betina pada cupang bintik ini tergolong mudah. Untuk anda yang belum tahu, ikan cupang terdiri dari ikan cupang hias hingga ikan cupang aduan. Namun ikan cupang memiliki variasi warna beragam dan memiliki buntut yang menjuntai dengan indah. Untuk mengenali cupang jantan dan betina pada cupang bintik ini tergolong mudah.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar