--> Skip to main content

36+ Aquarium Ideal Untuk Ikan Cupang Gif

36+ Aquarium Ideal Untuk Ikan Cupang Gif. Microsorum pteropus, atau yang dikenal juga dengan nama java fern, merupakan salah satu tanaman ideal untuk ikan cupang. Siapkan juga toples plastik transparan untuk proses pemijahan ikan.

Tangki Ikan Akuarium Buatan Daun Ikan Cupang Istirahat Pemijahan Tanaman Hias Betta Fish Bermain Santai Menyembunyikan Daun Tempat Tidur Gantung 1set Dekorasi Aliexpress
Tangki Ikan Akuarium Buatan Daun Ikan Cupang Istirahat Pemijahan Tanaman Hias Betta Fish Bermain Santai Menyembunyikan Daun Tempat Tidur Gantung 1set Dekorasi Aliexpress from ae01.alicdn.com
Lihat ide lainnya tentang ikan cupang, akuarium, aquarium ikan. Semakin gesit gerakannya, maka ia semakin berpeluang besar untuk menang dalam peraduan ikan cupang. Microsorum pteropus, atau yang dikenal juga dengan nama java fern, merupakan salah satu tanaman ideal untuk ikan cupang.

Jika gerakannya lebih agresif dan cepat, berarti ia adalah jenis ikan cupang adu.

Dinamakan crown tail atau 'ekor mahkota' karena ekornya yang akan membentuk seperti mahkota ketika dibalik. Karena walaupun ukurannya yang kecil, ikan cupang juga memerlukan ruang gerak supaya merasa senang dan tidak stres. Meski aktif, ikan hiu ini tidak akan mengganggu dan memakan. Garam ikan berfungsi untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit ikan dari jamur dan bakteri,stok banyak langsung di pesan saja,obat alami utama untuk mencegah penyakit ikan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar