--> Skip to main content

17+ Ikan Cupang Koi Nemo Betina Pictures

Ikan Cupang Koi Nemo Betina Infoikan.Com Banyak para penghobi ikan cupang yang meyakini dengan menjemur ikan cupang akan merangsang kenapa ikan cupang jantan dan betina kejar kejaran, mau tau? 

Jenis ikan cupang ini sendiri sangatlah banyak, di mana setiapnya ikan cupang ini sendiri juga mempunyai beberapa sub jenis, seperti ikan cupang plakat koi, ikan cupang giant koi, ikan cupang fancy.

Jual Ikan Cupang Halfmoon Nemo Betina 4 Kota Surabaya Cupang Fafang Surabaya Tokopedia
Jual Ikan Cupang Halfmoon Nemo Betina 4 Kota Surabaya Cupang Fafang Surabaya Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Dijual ikan cupang betina koi galaxy diskon. Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi. Bang betina nemo multicou dan jantan cello koi tu anak nya gimana cello apa gimana?

Ikan Cupang Koi Nemo Betina

Cara mengahasilkan anakan ikan cupang Nemo koi yang berkualitas bagus dan banyak warna.

Cupang hias lebih diminati dari pada cupang aduan. Ikan cupang koi merupakan ikan yang sangat eksotis untuk anda miliki dari bentuknya saja sudah sangat menakjubkan. 20 ekor betina koi line nemo.sudah bisa dibreed. Harga 175k.saja.murah bgt ga pake mahal.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar