--> Skip to main content

Review Ikan Cupang Nemo Classik dengan Gambar

Ikan Cupang Nemo Infoikan.Com Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Pembayaran mudah, pengiriman cepat & bisa cicil 0%.

Cupang Plakat Nemo Ikan Hias Cupang Nemo Nemo Klasik Nemo Galaxy Nemo Koi Multicolor Shopee Indonesia
Cupang Plakat Nemo Ikan Hias Cupang Nemo Nemo Klasik Nemo Galaxy Nemo Koi Multicolor Shopee Indonesia from cf.shopee.co.id
Banyak sekali jenis ikan cupang yang ada dipasaran, karena ikan cupang dikawinsilangkan. Ikan cupang koi nemo male bo sktr 5cm siap kawin berminat silahkan wa, trm. Assalamualaikum wr.wb :toast selamat datang kembali di thread ane gan :toast nais thread gan :cendols calon ht nice share gan.

Ikan Cupang Nemo

Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi.

Beda ikan cupang jantan dan betina. 11:03 rumah cupang 106 136 просмотров. • cupang nemo • s+ siap breed & full egg (dapet bonus minimal beli 3pair) 1kg bisa 3pair [di sarankan untuk memakai bubble warp, untuk bubble warp di jual terpisah. Ikan cupang sendiri dibedakan menjadi dua, yaitu cupang aduan dan cupang hias.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar