--> Skip to main content

29+ Ikan Cupang Avatar Nemo PNG

29+ Ikan Cupang Avatar Nemo PNG. Tapi disini kita akan membahas yang cupang hias, karena salah satu alasan orang memelihra ikan cupang adalah cara memelihara nya sangat mudah. Habitat ikan cupang ialah berasal dari negara asia tenggara seperti indonesia, thailand, vietnam, brunei darussalam dan singapura.

Jual Ikan Cupang Avatar Gordon Kab Bekasi Andika Betta Cikarang Tokopedia
Jual Ikan Cupang Avatar Gordon Kab Bekasi Andika Betta Cikarang Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Tapi disini kita akan membahas yang cupang hias, karena salah satu alasan orang memelihra ikan cupang adalah cara memelihara nya sangat mudah. Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia. Pasalnya, selain harganya yang cukup mahal, warna ikan cupang ini sangat istimewa.

Ikan ini mempunyai bentuk dan karakter yang unik dan cenderung agresif dalam mempertahankan.

Kаlаu dijabarkan, ada total sekitar 73 spesies ikan d. Berawal dari hobinya memelihara cupang, anto akhirnya menjadi salah satu pembudidaya ikan hias tersebut. Jenis ikan cupang | cupang (bettasplendens) merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak diperjual belikan. Selain itu, ikan ini juga sangat mudah dipelihara dan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar