--> Skip to main content

38+ Harga Ikan Cupang Kontes Images

38+ Harga Ikan Cupang Kontes Images. Harga ikan cupang hias pun lebih mahal, berikut adalah alasannya. Ikan cupang memang sudah lama menjadi suatu ikan hias yang sudah sangat populer sedang dahulu.

Sukabumi Gelar Kontes Cupang Terbuka Desember Radarsukabumi Com
Sukabumi Gelar Kontes Cupang Terbuka Desember Radarsukabumi Com from radarsukabumi.com
Pada tahun 2003, ikan cupang plakat untuk pertama kalinya dijadikan peserta kontes dalam ajang inbs award ii di gajah mada plaza. Selain itu, ikan ini juga sangat mudah dipelihara dan. Harga ikan cupang hias kontes ini akan didasarkan pada ukuran tubuh serta corak warna.

Untuk ikan cupang giant ini merupakan persilangan ikan cupang yang sudah dibudidayakan dengan ikan cupang alam, hingga bisa mencapai panjang 12 cm.

Harga ikan cupang hias pun lebih mahal, berikut adalah alasannya. Jenis ikan air tawar bernama ikan cupang merupakan binatang air yang tidak asing lagi di telinga pecinta ikan. Terlebih, untuk ikan cupang hias dapat digunakan sebagai kontes hias yang biasa digelar oleh penggemar ikan cupang. Ikan cupang juga termasuk ikan hias yang mudah dipelihara tanpa menggunkanan oksigen atau gelembng udara yang disebut aerator.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar