November 8, 2016

Mancing Ikan Patin Babon? Ini Dia Umpan Jitu Sudah Terbukti Ampuh

Umpan Mancing Ikan Patin Babon Infoikan.com Pernah pergi mancing patin babon tak tepat sasaran? Ingin mendapatkan patinbabon yang lebih besar? patin babon merupakan jenis ikan yang banyak di cari oleh para penghoby lomba dalam arena galatama. Untuk mendapatkan patin ini sangatlah mudah bagi sobat yang sudah tau akan cara dan triknya.

Banyak sekali yang memberikan tips untuk membuat umpan ikan patin babon ini. Dan itu juga tak hanya dengan satu kali resep saja, akan tetapi malah sampai berbagai bahan, bermacam-macam olahan. kesempatan kali ini sobat pemula bisa langsung baca tips membuat umpan jitu ikan patin babon dibawah ini:
Umpan Mancing Ikan Patin Babon

Umpan Ikan Patin Babon 1

Mudah sekali untuk umpan tahap awal ini, sobat bisa menyediakan roti tawar dan air panas secukupnya saja, kemudin aduk sampai benar-benar terasa kenyal, pulen, merata, lalu buat bentuk bulat dan umpan siap untuk sobat gunakan untuk menemukan sang idola.
Baca juga: Pengen Mancing Ikan Patin Besar di Sungai? Pakai Umpan Racikan Alami Ini

Umpan Mancing Ikan Patin Babon


Umpan Mancing Ikan Patin Babon 2
Tahap selanjutnya bisa sediakan roti rasa keju, Telur bebek, tersi udang, dan pellet. cara membuatnya cukup campurkan semua bahan tadi pada satu wadah dengan di tambahi sedikit air atau secukupnya saja. kemudian bisa di uleni hinnga terasa kenyal, lalu buat bulatan dan umpan siap bawa pergi sesuai fungsi kebutuhan sobat.

Umpan Ikan Patin Babon Paling Jitu 3 
Kalau resep yang satu ini sangat berbeda sendiri dari yang lain. Sobat bisa sediakan se-ekor ikan mas yang sudah dibersihkan luar mapun dalamnya atau kotorannya. Kemudian masak kukus sampai matang, lalu ambil dan bedakan antara kulit dan dagingnya. Untuk kulitnya bisa dipakai unutuk umpan babon ini, sedangkan dagingnya bisa sobat manfaatkan untuk alternatif umpan chumming.
Baca juga: Ini Dia Umpan Jitu Mancing Ikan Patin dalam Arena Galatama

Umpan Mancing Ikan Patin Babon

Umpan Ikan Patin Babon Galatama 4

Langkah membuat umpan jitu ini cukup simpel dan mudah, sediakan roti tawar beberapa bungkus, 2 bungkus vanili berukuran sedang, dan 2 bungkus kara. Cara meracik umpannya cukup campurkan dalam satu wadah, masukkan dulu roti tersebut dengan di iringi santan kara dan vanili secara pelan-pelan, jika dirasa sudah rata, uleni atau aduk hingga pulen, kenyal, dan tidak lengket. Lalu buatlah bulatan kecil dan pasang pada kail untuk siap mencari sensasi.

Sekian dulu sobat sedikit berbagi tentang umpan mancing ikan patin babon ini, semoga bermanfaat dan mendapatkan hasil yang memuaskan khususnya pada jenjang berikutnya.

Baca juga:  
-Racikan Terbaik Umpan Mancing Ikan Patin di Danau yang Paling Manjur

-Jenis Ikan Hias Air Tawar Terlengkap yang Mudah Dipelihara