--> Skip to main content

11+ Harga Ikan Cupang Nemo Cooper Pictures

11+ Harga Ikan Cupang Nemo Cooper Pictures. Ikan cupang juga termasuk ikan hias yang mudah dipelihara tanpa menggunkanan oksigen atau gelembng udara yang disebut aerator. Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia.

Cupang Nemo Cooper Multi Color Shopee Indonesia
Cupang Nemo Cooper Multi Color Shopee Indonesia from cf.shopee.co.id
Bagaimana tidak, satu ekor ikan jenis cupang ini bisa seharga 1 motor baru. Habitat ikan cupang ialah berasal dari negara asia tenggara seperti indonesia, thailand, vietnam, brunei darussalam dan singapura. Harga ikan cupang sudah pasti akan jadi pertanyaan pertama bagi orang yang hendak memelihara ikan hias ini.

Seperti harga ikan cupang di pasar parung yang relatif begitu murah.

Kita sendiri sudah tahu bahwa ikan cupang memang menjadi ikan hias yang khas, namun ikan koi pun sangat dengan warna yang khas menjadikan ikan koi salah satu ikan hias. Dapatkan info tentang harga ikan cupang terbaru, tips memberi makan supaya gemuk serta tips merawatnya supaya tetap sehat. Ikan cupang atau ikan betta ini merupakan salah satu jenis ikan hias air tawar yang sangat terkenal. Misalnya saja, betta lovers mengawinkan ikan cupang dengan warna dasar merah, ya nggak akan mungkin merah ini berubah warna.meskipun hingga kiamat.wk wk wk wk wk.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar