--> Skip to main content

13+ Harga Ikan Cupang Blue Rim Kw Pics

13+ Harga Ikan Cupang Blue Rim Kw Pics. Ikan cupang blue rim sedang ngehits belakangan ini di kalangan pecinta ikan cupang (betta lovers).ikan jenis ini dikenal sebagai salah satu jenis ikan sultan. Harga ikan cupang hias pun lebih mahal, berikut adalah alasannya.

Terlaris Betta Hmpk Blue Rim Special Anakan 10 Di Lapak Akbarnasuha281 Bukalapak
Terlaris Betta Hmpk Blue Rim Special Anakan 10 Di Lapak Akbarnasuha281 Bukalapak from s1.bukalapak.com
Your current browser isn't compatible with soundcloud. Ikan ini mempunyai bentuk dan karakter yang unik dan cenderung agresif dalam mempertahankan. Misalnya saja, betta lovers mengawinkan ikan cupang dengan warna dasar merah, ya nggak akan mungkin merah ini berubah warna.meskipun hingga kiamat.wk wk wk wk wk.

Ikan ini mempunyai bentuk dan karakter yang unik dan cenderung agresif dalam mempertahankan.

Daftar 6 jenis ikan cupang yang paling banyak dicari, harganya bikin melongo, paling mahal rp 20 juta. Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun. Misalnya saja, betta lovers mengawinkan ikan cupang dengan warna dasar merah, ya nggak akan mungkin merah ini berubah warna.meskipun hingga kiamat.wk wk wk wk wk. Sudah sering kali dan pernah punya ratusan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar