--> Skip to main content

24+ Jual Ikan Cupang Blue Rim Sepasang Pics

24+ Jual Ikan Cupang Blue Rim Sepasang Pics. Beternak ikan cupang blue rim dengan ikan cupang betina line black samurai. Nathaniel rafael 10 months ago.

Jual Ikan Cupang Blue Rim Sepasang Kota Tangerang Wilshoppu Tokopedia
Jual Ikan Cupang Blue Rim Sepasang Kota Tangerang Wilshoppu Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Jika tak ingin jauh kesana, di indonesia sendiri sekarang sudah mulai ada yang jual ikan cupang black samurai ini. Selain itu, ikan ini juga sangat mudah dipelihara dan. Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa.

Pada saat jenis ikan cupang blue rim lagi booming, waktu itu harganya masih mahal sekali, bahkan admin saja belum berani membeli untuk dijadikan indukan.

Selain itu, ikan ini juga sangat mudah dipelihara dan. P1 itu sepasang indukan standar tp beda darah. Dia membeli sepasang dan rencananya mau dikawinkan. Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar