--> Skip to main content

Get Harga Ikan Cupang Blue Rim Terbaru Images

Get Harga Ikan Cupang Blue Rim Terbaru Images. Makin besar dan cantik coraknya, maka harga juga akan semakin tinggi. Bagaimana tidak, satu ekor ikan jenis cupang ini bisa seharga 1 motor baru.

Geliat Bisnis Cupang Dari Harga Puluhan Ribu Hingga Jutaan
Geliat Bisnis Cupang Dari Harga Puluhan Ribu Hingga Jutaan from img.alinea.id
Harga ikan cupang sudah pasti akan jadi pertanyaan pertama bagi orang yang hendak memelihara ikan hias ini. Bahkan, harganya juga cukup mahal biat penghobi ikan cupang harga blue rim bisa ditebus. Seperti yang diketahui ikan jenis cupang merupakan salah satu jenis ikan yang hidup di.

Ikan cupang blue rim parung bogor cupang blue rim.

Sejatinya ikan cupang mempunyai 2 jenis bentuk yaitu ikan cupang slayer yang biasa di sebut dengan ikan cupang halfmoon dan ikan cupang aduan yang biasa disebut ikan cupang plakat serta namanya yan harga ikan cupang plakat blue rim ini berkisar 200rb hingga 350rb per ekornya. Seperti yang diketahui ikan jenis cupang merupakan salah satu jenis ikan yang hidup di. Paraahhh cupang multicolor disini murah banget didaerah ciracas. Aquaworld official merupakan media dalam berbagi informasi dalam hobi seputar fauna dan flora aquatic, berisikan vlog maupun video podcast.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar