--> Skip to main content

28+ Ciri Ikan Cupang Avatar Yg Bagus Images

28+ Ciri Ikan Cupang Avatar Yg Bagus Images. Genetik bagus pasti tidak menghianati hasilnya!!! Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia.

Ciri Ciri Ikan Cupang Avatar Dan Perbedaanya Dengan Cupang Bbl Harga Jual Cupang
Ciri Ciri Ikan Cupang Avatar Dan Perbedaanya Dengan Cupang Bbl Harga Jual Cupang from penjualcupang.com
Akibatnya, cupang marble sering memiliki bercak pigmen (atau area tanpa pigmen) di seluruh tubuh dan siripnya. Ikan cupang terdiri dari ikan cupang hias hingga ikan cupang aduan. Ikan cupang bisa di ambil keindahannya dan juga ketangkasannya dalam bertarung dan memang ada jenis ikan cupang yang biasa digunakan untuk adu ketangkasannya.

Bentuk badannya membulat dengan bagian perut sedikit buncit.

Karena ikan cupang memiliki banyak penggemar, baik di indonseia ataupun di belahan dunia lainnya, bahkan tidak sedikit yang membudidayakan jenis. Video ini menjelaskan tentang ikan cupang jenis avatar, banyak yg tanya sama saya soal ikan cupang ini avatar adalah jenis warna ikan cupang yg booming di tahun 2019 dengan harga yg sangat jadi,nikmatin aja dulu prosesnya!! Ikan yang satu ini juga tergolong jenis ikan cupang yang mahal karena cukup langka. Ikan cupang sendiri mempunyai habitat di sekitaran asia tenggara, seperti indonesia, malaysia, thailand.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar