--> Skip to main content

35+ Ikan Cupang Avatar Umur 2 Bulan PNG

35+ Ikan Cupang Avatar Umur 2 Bulan PNG. Disarankan pengiriman via gosend dan grab. Dikenal secara tradisional sebagai ikan aduan di indonesia, ikan ini rupanya cupang punya keindahan sirip dan ekor yang menarik banyak aquarist untuk memeliharanya.

Sedang Tren Ini 5 Jenis Ikan Cupang Yang Paling Banyak Dicari Minews Id
Sedang Tren Ini 5 Jenis Ikan Cupang Yang Paling Banyak Dicari Minews Id from www.minews.id
Cupang avatar adalah jenis baru asli dari negara thailand. Disarankan pengiriman via gosend dan grab. Selain itu, biaya pemeliharaan yang relatif murah dan karakteristiknya yang tidak interaktif.

Disarankan pengiriman via gosend dan grab.

Perubahan warna ikan cupang avatar itu di pengaruhi oleh kondisi air yang perlu di perhatikan. Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia tenggara, antara lain indonesia, thailand, malaysia, brunei darussalam, singapura, dan vietnam. Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang hidup di air tawar, di mana ikan ini sendiri terkenal akan kecantikan warnanya dan ekor yang mempunyai kesan seperti kipas. 50k.garansi ikan mati saat pengiriman akan diganti 100% harga ikan (syarat video unboxing tanpa jeda).


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar