--> Skip to main content

Get Harga Ikan Cupang Dan Jenisnya Pictures

Get Harga Ikan Cupang Dan Jenisnya Pictures. Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia. Untuk jenisnya sendiri sangat banyak harga ikan cupang tersebut pun disesuaikan dengan bentuk dan warnanya.

Jenis Jenis Ikan Cupang Hias Dan Gambarnya Harga Jual Cupang
Jenis Jenis Ikan Cupang Hias Dan Gambarnya Harga Jual Cupang from penjualcupang.com
Karena kecantikan ikan cupang tersebut, maka banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun. Ikan cupang yang sangat ikonik dengan garis warna tunggal di tubuh bagian depannya ini, dipatok harga rp10 juta pada sebuah acara lelang secara daring di thailand. Berigi tajam dan terlihat seperti ikan arwana.

Karena kecantikan ikan cupang tersebut, maka banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun.

Aquascape ikan cupang low budget! Ikan cupang hias sendiri ada sangat banyak jenisnya, mulai dari ikan cupang halfmoon, ikan cupang slayer, ikan cupang serit dan masih banyak yang lain. Semakin cantik dan indah maka akan semakin mahal harganya. Secara garis besar, jenis ikan cupang dibagi menjadi tiga, yaitu liar, hias dan aduan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar