--> Skip to main content

Get Harga Ikan Cupang Avatar Nemo Pictures

Get Harga Ikan Cupang Avatar Nemo Pictures. Harganya lumayan tapi nggak semahal harga ikan gurame putih atau lainya. Karena kedua hewan renik ini termasuk bagian dari keluarga udang dan bagi admin lebih mudah untuk dicerna ikan cupang ketimbang memberi udang.

Ikan Cupang Avatar Nemo Shopee Indonesia
Ikan Cupang Avatar Nemo Shopee Indonesia from cf.shopee.co.id
Anakan ikan cupang avatar hasil kawin silang dengan copper. 3.000.000 itupun cupang cupang avatar kini menjadi primadona yang banyak dicari oleh para penghobi ikan hias khususnya ikan cupang, harga cupang avatar pun sangat mahal. Ada banyak penamaan komersial untuk campuran warna cupang marmer yang populer, seperti gambar di bawah ini cupang marble nemo (cupang marble dengan warna oranye, merah, dan hitam).

Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi.

Karena kedua hewan renik ini termasuk bagian dari keluarga udang dan bagi admin lebih mudah untuk dicerna ikan cupang ketimbang memberi udang. Anakan ikan cupang avatar hasil kawin silang dengan copper. Ikan cupang avatar sampe multicolor ada di parung bogor lebak wangi. Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar