--> Skip to main content

20+ Ikan Cupang Avatar Silver Pics

20+ Ikan Cupang Avatar Silver Pics. Avatar gordon ini merupakan serian atau nama yang diberikan oleh peternak cupang yang menghasilkannya. Gold ( emas ) 3.

Jual Ikan Cupang Avatar Black Vampire V Series Kab Bogor Betta Shop Bogor Tokopedia
Jual Ikan Cupang Avatar Black Vampire V Series Kab Bogor Betta Shop Bogor Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang hidup di air tawar, di mana ikan ini sendiri terkenal akan kecantikan warnanya dan ekor yang mempunyai kesan seperti kipas. Steel blue ( biru baja ) : Marzuki mengaku untuk mendapatkan bibit ikan ikan cupang fccp ini bisa bertahan sampai dua tahun, ekor dan siripnya yang tajam menambah daya tarik ikan yang identik agresif tersebut.

Ikan cupang cukup populer di indonesia.

Permintaan pasar yang tinggi juga akan membuat harganya melambung. Steel blue ( biru baja ) : Harganya sendiri ada yang di kisaran puluhan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Jenis cupang yang dipilih oleh penemu avatar ini adalah dari jenis cupang koi, yakni koi galaxi yang memiliki warna biru.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar