--> Skip to main content

22+ Ikan Cupang Avatar Black Vampir Pics

22+ Ikan Cupang Avatar Black Vampir Pics. Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi. Ikan ini merupakan hasil dari persilangan berbagai jenis ikan cupang, sehingga menghadirkan warna dan corak yang menarik.

Ikan Cupang Avatar Black Vampir Male Hewan Peliharaan 809054120
Ikan Cupang Avatar Black Vampir Male Hewan Peliharaan 809054120 from apollo-singapore.akamaized.net
Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia tenggara, antara lain indonesia, thailand, malaysia, brunei darussalam, singapura, dan vietnam. Ikan cupang plakat black avatar black avatar saya terkahir. Disini admin berikan video tentang hasil dari pemijahan ikan cupang black samurai dengan ikan cupang koi dan jadi begini lah hasil nya.

Nah berikut ini adalah cara cepat mengeluarkan/menaikkan warna ikan cupang plakat hias ala cupang sehat.

See more of peternak & penjual ikan cupang hias kota palembang on facebook. Masukkan pejantan di wadah selama 1 hari. Ikan cupang avatar saat ini berada di kasta tertinggi di kalangan pecinta ikan cupang. Proses perkenalan dan perkawinan ikan cupang.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar