--> Skip to main content

Download Harga Ikan Cupang Plakat Gif

Download Harga Ikan Cupang Plakat Gif. Sekarang ini, khususnya di indonesia telah banyak. Sementara jenis ikan cupang aduan tak sebanyak ikan cupang hias karena hanya ada dua jenis, yaitu ikan cupang plakat serta ikan cupang giant.

Jual Ikan Cupang Plakat Koi Kota Medan Aprilbetta Tokopedia
Jual Ikan Cupang Plakat Koi Kota Medan Aprilbetta Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Selain merawatnya yang cukup mudah, ikan cupang juga mudah dalam hal makanannya. Budidaya ikan cupang tidak memerlukan tempat luas dan modal yang besar. Cupang ini berasal dari thailand, namun di indonesia.

Jenis ikan cupang plakat giant ini, oleh para penjual bisa dibilang jenis ikan cupang termahal, karena pada saat pertama kali di perkenalkan serta dikonteskan di jakarta international dalam acara betta show 2007 di arena flora 2007 lapangan banteng, jakarta pusat, untuk harga cupang plakat giant.

Ikan cupang merupakan salah satu ikan hias yang mudah dipelihara. Harga ikan cupang hias pun lebih mahal, berikut adalah alasannya. Beli produk ikan cupang plakat berkualitas dengan harga murah dari berbagai pelapak di indonesia. Harga ikan cupang serit, atau crown tail mahal karena jenisnya yang cukup langka di pasaran.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar