--> Skip to main content

Download Aquarium Ikan Cupang Di Dinding Images

Download Aquarium Ikan Cupang Di Dinding Images. Habitat ikan yang satu ini berada di sekitar area asia tenggara, seperti indonesia, malaysia. Ikan cupang juga merupakan ikan yang dapat bertahan hidup lama sehingga jika ditemptakan di wadah dengan volume air sedikit dan atau tanpa adanya ikan ini termasuk ikan omnivora atau ikan pemakan segala, di aquarium ikan sepat bisa di kasih pakan kering juga seperti pelet, cacing tubefix.

5 Ikan Ini Bisa Dijadikan Sebagai Teman Cupang Dalam Akuarium
5 Ikan Ini Bisa Dijadikan Sebagai Teman Cupang Dalam Akuarium from cdn-brilio-net.akamaized.net
Sebaiknya pelihara ikan cupang ini satu saja, karena ikan cupang cenderung agresif untuk menjaga wilahnya. Salah satu karakteristiknya yang unik dan cantik terdapat pada ekornya yang berbentuk seperti kipas. Intinya, ikan ini sangat gemar sekali hidup di perairan yang tenang.

Cari produk aquarium lainnya di tokopedia.

Anda seseorang penggemar ikan cupang? Panjang 10cm lebar 10cm tinggi 15cm jika bocor barang bisa ditukar jual aquarium ikan cupang. Cupang adalah salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar. 1.2 tempatkan aquarium di bagian rumah yang aman.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar