--> Skip to main content

View Ikan Cupang Avatar Uya Kuya Images

View Ikan Cupang Avatar Uya Kuya Images. Warna ikan cupang, penjualcupang.com | jangan marah ya dengan judul yang admin buat,,,,,wk wk wk wk…cepet tua lho. Beli ikan cupang avatar dari seller aceh.

Ikan Cupang Avatar Super Grade Shopee Indonesia
Ikan Cupang Avatar Super Grade Shopee Indonesia from cf.shopee.co.id
Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Uya kuya nangis tahu ikan cupang rp12 juta miliknya di goreng sang anak. Ikan ini dapat ditempatkan di akuarium dengan berbagai ukuran, mulai dari yang sebesar toples selai roti hingga akuarium yang besar.

Mutasi unik cupang avatar dan asal usul genetic avatar di lord betta.

Ikan cupang merupakan salah satu ikan air tawar yang cukup mudah dalam hal perawatan. Ikan cupang juga tidak memerlukan alat sirkulasi udara seperti ikan. Nino kali ini prank papa uya lagi guys! Habitat ikan cupang ialah berasal dari negara asia tenggara seperti indonesia, thailand, vietnam, brunei darussalam dan singapura.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar