--> Skip to main content

32+ Ukuran Akuarium Untuk Pemijahan Ikan Cupang Adalah Images

32+ Ukuran Akuarium Untuk Pemijahan Ikan Cupang Adalah Images. Misalnya ikan cupang memiliki panjang kesuluruhan 4 cm, maka ukuran soliternya adalah 4×3 yakni 12 cm. Siapkan juga toples plastik transparan untuk proses pemijahan ikan.

Cara Budidaya Ikan Cupang Lengkap Panduan Untuk Pemula
Cara Budidaya Ikan Cupang Lengkap Panduan Untuk Pemula from sukaikan.com
Dan lakukan suhu yang dibutuhkan antara 21 hingga 31 derajad celcius, untuk pemijahan idealnya adalah 25 derajad. Sanggup hidup dalam lingkungan air minim pemijahan ikan cupang. Untuk keberhasilan pemijahan induk harus sudah matang kelamin.

Sediaan juga wadah kecil untuk betina dan beberapa.

Untuk memijahkan ikan maskoki paling tidak dibutuhkan akuarium berukuran 80 cm x 40 cm x 40 cm. Ukuran ikan ini bisa mencapai dua untuk ikan cupang aduan mungkin akan membutuhkan akuarium yang lebih luas karena mereka namun bagi kita yang hendak memelihara ikan ini sebagai pengisi akuarium semata dan hanya. Sediaan juga wadah kecil untuk betina dan beberapa. Pemijahan bisa dilakukan satu per satu atau sekaligus.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar