--> Skip to main content

37+ Jual Ikan Cupang Instagram Background

37+ Jual Ikan Cupang Instagram Background. Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Hallo sobat betta lovers indonesia kali ini kami menyambangi salah satu sahabat kita yaitu hadi ahmad dan haidar mereka berdua ini melakukan jualan ikabn.

Pair Sepasang Ikan Cupang Koi Galaxi Siap Breed Male Female Jantan Betina Shopee Indonesia
Pair Sepasang Ikan Cupang Koi Galaxi Siap Breed Male Female Jantan Betina Shopee Indonesia from cf.shopee.co.id
Jual ikan cupang, ikan cupang pontianak, jual ikan. Jenis ikan air tawar bernama ikan cupang merupakan binatang air yang tidak asing lagi di telinga pecinta ikan. Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang hidup di air tawar, di mana ikan ini sendiri terkenal akan kecantikan warnanya dan ekor yang mempunyai kesan seperti kipas.

Memelihara ikan cupang (betta fish) pun begitu.

Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi. Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Ikan cupang merupakan salah satu ikan hias yang mudah dipelihara. Sayangnya betta fish tidak memiliki peran yang fungsional bagi akuarium.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar