--> Skip to main content

12+ Aquarium Ikan Cupang Sekat 4 Pictures

12+ Aquarium Ikan Cupang Sekat 4 Pictures. Selain bentuk tubuhnya yang menarik, cupang juga sangat mudah untuk dipelihara sehingga banyak orang yang tertarik untuk membelinya. Dapat digantung didinding atau diatas meja.

Cara Budidaya Ikan Cupang Memilih Induk Hingga Perawatan
Cara Budidaya Ikan Cupang Memilih Induk Hingga Perawatan from blogpictures.99.co
Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia tenggara, antara lain indonesia, thailand, malaysia, brunei darussalam, singapura, dan vietnam. Beli ikan cupang di pasar ikan. Beli produk aquarium ikan cupang berkualitas dengan harga murah dari berbagai pelapak di indonesia.

Anto juher purwanto, pembudidaya ikan cupang asal lamongan rela terbang ke thailand berburu induk unggulan.

Pemilihan indukan cupang jantan memiliki kriterianya sendiri dan tidak bisa disamakan dengan memilih indukan cupang betina. Banyak ikan cupang warna warni berbagai jenis dan harga yang berbeda beda. Jenis ikan cupang | cupang (bettasplendens) merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak diperjual belikan. Pasalnya, selain tampilannya yang mampu mempercantik akuarium di rumah, jenis ikan hias ini juga bisa sangat menguntungkan bila diperjual belikan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar