--> Skip to main content

36+ Jual Ikan Cupang Import Di Jakarta Pictures

36+ Jual Ikan Cupang Import Di Jakarta Pictures. Ikan koi import jumbo non sertifikat showa sansoku 50 cm. Jual ikan cupang aduan import thailand dengan harga rp335.000 dari toko online asian betta fighter, jakarta timur.

Cupang Import Jual Hewan Peliharaan Ikan Terlengkap Di Jakarta Barat Olx Co Id
Cupang Import Jual Hewan Peliharaan Ikan Terlengkap Di Jakarta Barat Olx Co Id from apollo-singapore.akamaized.net
Ok, nggak usah kita bahas apa itu mutasi…intinya kamu ingin ikan cupang kamu berubah warna kan? Ia mampu hidup di dalam air yang minim oksigen, sehingga anda bisa memelihara ikan cupang di dalam toples kecil tanpa menggunakan aerator atau selang oksigen. Jual ikan aduan import siap tanding dan sudah di latih pukulan keras ke mulut,pangkal,badan info harga silakan sms ke 087868703311.

Kami peternak ikan cupang lokal dengan kualitas super dengan indukan ikan import dan ikan medan.

Kami bisa kirim keseluruh pulau jawa. Harga ikan cupang sudah pasti akan jadi pertanyaan pertama bagi orang yang hendak memelihara ikan hias ini. Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar dari daerah tropis. Dan sekarang sudah banyak persilangan dari berbagai macam cupang dan menghasilkan jenis cupang.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar