--> Skip to main content

21+ Harga Ikan Cupang Avatar Anakan Gif

21+ Harga Ikan Cupang Avatar Anakan Gif. Ada banyak sekali jenis ikan cupang yang populer di indonesia, mulai dari ikan cupang hias hingga cupang aduan, harga ikan hias ini juga sangat beragam. Proses mutasi ikan cupang ini hampir sama seperti proses mutasi ikan cupang koi galaxy pada umumnya.

Jual Cupang Avatar Gold Kota Depok Cuan Betta Fish Jakata Tokopedia
Jual Cupang Avatar Gold Kota Depok Cuan Betta Fish Jakata Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Kita sendiri sudah tahu bahwa ikan cupang memang menjadi ikan hias yang khas, namun ikan koi pun sangat dengan warna yang khas menjadikan ikan koi salah satu ikan hias. Ikan cupang jenis avatar termasuk jenis ikan cupang yang banyak digandrungi saat ini, lalu bagaimana dengan cara merawatnya. Karakteristik ikan yang tangguh, membuat ikan ini tidak mudah mati meskipun hanya dipelihara di dalam toples dan tanpa menggunakan.

Pasalnya, selain harganya yang cukup mahal, warna ikan dari segi perawatan nya ikan cupang avatar cukup susah.

Ikan cupang, atau betta sp, merupakan salah satu jenis ikan hias tawar yang sedang digandrungi banyak masa belakangan ini. Ikan cupang blue avatar dari thailand harganya masih mahal. Mode hemat dapat kan ikan cupang avatar gordon dan avatar gold. Merawat ikan cupang sangat disarankan untuk menggunakan air tawar.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar