--> Skip to main content

Get Cara Mencetak Ikan Cupang Avatar Pics

Get Cara Mencetak Ikan Cupang Avatar Pics. Pemula wajib tau cara membedakan cupang avatar. Cara agar ikan cupang lebih cepat mutasi.

6 Jenis Dan Harga Ikan Cupang Hias Terbaru 2020
6 Jenis Dan Harga Ikan Cupang Hias Terbaru 2020 from www.ikanhias.id
Hehehe tenang saja anda datang di halaman yang. Ikan cupang terbagi atas 3 golongan, yaitu, cupang hias, cupang aduan, dan cupang liar. Dengan warna hitam dominan kontras dengan biru dan sekilas warna merah pada sirip dan ekornya.

Hasil dari pemijahan ikan cupang black samurai dengan ikan cupang koi dan jadi begini lah hasil nya.

Kepopuleran ikan cupang saat ini tidak diragukan lagi, semua kalangan pasti mengetahui nama ikan hias yang satu ini. Dan sekarang sudah banyak persilangan dari berbagai macam cupang dan menghasilkan jenis cupang. Hasil dari pemijahan ikan cupang black samurai dengan ikan cupang koi dan jadi begini lah hasil nya. Sediakan indukan ikan cupang jantan dan betina yang berumur 4 bulan keatas, boleh cupang jenis plakat, halfmoon dan serit, asalkan mengawinkan cupangnya harus sejenis tidak boleh mengawinkan indukan yang berlainan jenis.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar