--> Skip to main content

15+ Harga Ikan Cupang Yang Paling Mahal Background

15+ Harga Ikan Cupang Yang Paling Mahal Background. Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia. Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi.

Ikan Cupang Termahal Di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan Bukareview
Ikan Cupang Termahal Di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan Bukareview from s0.bukalapak.com
Ikan hias yang satu ini begitu digemari karena penampilannya yang unik, tak membosankan, bisa menghilangkan stres, dan bahkan menguntungkan jika dikembangbiakkan. Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi. Mulai dari puluhan ribu hingga puluhan juta rupiah.

Di antara banyak ikan cupang, ada beberapa jenis ikan cupang termahal yang dijual di pasaran.

Ikan cupang hias termahal ini memiliki harga mulai itulah mengapa jenis ikan cupang ini menjadi salah satu yang paling unik karena gradasi warna yang dimilikinya. Beberapa jenis ikan cupang yang banyak dicari itu antara lain halfmoon, crown tail, double tail dan plakat. Untuk hargaikan cupang yang paling murah ikan mas koki atau goldfish adalah ikan hias berwarna emas yang sangat cantik. Walaupun itu terjadi pada tahun 2016, hingga saat ini belum muncul berita paling baru mengenai ikan cupang dengan harga yang lebih tinggi.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar