--> Skip to main content

39+ Ikan Cupang Avatar Line Pictures

39+ Ikan Cupang Avatar Line Pictures. Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi. Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia tenggara, antara lain indonesia, thailand, malaysia, brunei darussalam, singapura, dan vietnam.

5 Cara Mudah Pelihara Ikan Cupang Avatar Harganya Capai Rp 3 Juta Wadah Yang Pas Hingga Volume Air Tribun Timur
5 Cara Mudah Pelihara Ikan Cupang Avatar Harganya Capai Rp 3 Juta Wadah Yang Pas Hingga Volume Air Tribun Timur from cdn-2.tstatic.net
Ikan yang satu ini juga tergolong jenis ikan cupang yang mahal karena cukup langka. Marzuki mengaku untuk mendapatkan bibit ikan ikan cupang fccp ini bisa bertahan sampai dua tahun, ekor dan siripnya yang tajam menambah daya tarik ikan yang identik agresif tersebut. Karna terkenal ikan tanggung dan kuat, cupang mampu hidup.

Namun, melihat dari peminat yang begitu banyak, maka tak ada salahnya jika kita kembangkan sebagai usaha.

Video ini menjelaskan tentang ikan cupang jenis avatar, banyak yg tanya sama saya soal ikan cupang ini, bang avatar. Ikan cupang akan memiliki warna pada usia 3 bulan keatas, maka biasanya penghobi cupang menggunakan berbagai cara agar warna nah berikut ini adalah cara cepat mengeluarkan/menaikkan warna ikan cupang plakat hias ala cupang sehat yang didapat dari riset ke beberapa peternak ikan. Selain cupang halfmoon, cupang crown tail ini juga memiliki ciri khas yang sesuai dengan namanya. Habitat ikan cupang ialah berasal dari negara asia tenggara seperti indonesia, thailand, vietnam, brunei darussalam dan singapura.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar