--> Skip to main content

View Harga Ikan Cupang Dumbo Ear Pictures

View Harga Ikan Cupang Dumbo Ear Pictures. Jual ikan cupang plakat dumbo ear harga by wa borongan lebih murah. Ikan cupang koi merupakan ikan yang sangat eksotis untuk anda miliki dari bentuknya saja sudah sangat menakjubkan.

Ikan Cupang Hias Berkualitas Plakat Dumbo Ear Salamander Medan Jualo
Ikan Cupang Hias Berkualitas Plakat Dumbo Ear Salamander Medan Jualo from ik.imagekit.io
Jual ikan cupang hias murah berkualitas, jenis yang kami jual antara lain jenis plakat, halfmoon, serit, double tail label: Nah, kalau kamu bingung harus pilih yang mana, simak saja ulasan. Komentar di foto/postingan ikan yang ingin di beli, contoh (brp gan,pm gan, dll) 2.

Mem prime pelet burayak/larva ikan cupang, guppy, neon, platis, discus, lohandan jenis ikan lainnyaisi respack 50grmproduk asli mem primebernaaqua.

Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Untuk harga ikan cupang dumbo ear saat ini ada dikisaran 60.000 sampai 400.000 tergantung kualitas cupang dan juga harga yang ingin diberikan peternak atau penjual itu sendiri di lihat dari kesehatan, form, keseimbangan ear, sirip dan lain lain. Harga ikan cupang hias pun lebih mahal, selain itu jenisnya pun lebih beragam. Dinamakan crown tail atau 'ekor mahkota' karena ekornya yang akan membentuk seperti mahkota ketika dibalik.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar