--> Skip to main content

43+ Ikan Cupang Avatar Kalimaya Pics

43+ Ikan Cupang Avatar Kalimaya Pics. Ikan cupang kalimaya adalah ikan yang warnanya menyerupai batu akik kalimaya potensi kedepan bakalan naik selain warna. Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa.

Jual Produk Ikan Cupang Hias Murah Dan Terlengkap Desember 2020 Bukalapak
Jual Produk Ikan Cupang Hias Murah Dan Terlengkap Desember 2020 Bukalapak from s3.bukalapak.com
Ikan cupang memiliki nama latin yaitu betta sp yang merupakan ikan air tawar yang dapat hidup di daerah tropis. Ikan hias cupang avatar vampire gordon blue betina female 01. Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar dari daerah tropis.

Jangan lupa subcribe comment dan like jangn lupa share bosku.semoga percupangan di indonesia semakin maju🇮🇩🇮🇩 seller:bayu oi dksh fb:bayu oi dksh ig.

Sepertinya dikala pandemi ikan air tawar yang banyak ragamnya ini sedang naik daun kembali, harga juga bervariatif tergantung dari penjualnya. Selain itu, ikan ini juga sangat mudah dipelihara dan. Dengan warna hitam dominan kontras dengan biru dan sekilas warna merah pada sirip dan ekornya. Ikan cupang avatar gordon memiliki warna yang sangat cantik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar