--> Skip to main content

16+ Ikan Cupang Avatar Perempuan Pics

16+ Ikan Cupang Avatar Perempuan Pics. Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Harga ikan cupang sudah pasti akan jadi pertanyaan pertama bagi orang yang hendak memelihara ikan hias ini.

S G J Promo Exclusive Cod Bahanan Ikan Cupang Avatar Gold Lazada Indonesia
S G J Promo Exclusive Cod Bahanan Ikan Cupang Avatar Gold Lazada Indonesia from id-test-11.slatic.net
Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia tenggara, antara lain indonesia, thailand. Harga ikan cupang sudah pasti akan jadi pertanyaan pertama bagi orang yang hendak memelihara ikan hias ini. Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar dari daerah tropis.

Ikan cupang juga termasuk ikan hias yang mudah dipelihara tanpa menggunkanan oksigen atau gelembng udara yang disebut aerator.

Banyak ditemukan di perairan asia tenggara, termasuk indonesia. Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia tenggara, antara lain indonesia, thailand, malaysia, brunei darussalam, singapura, dan vietnam. Ikan ini mempunyai bentuk dan karakter yang unik dan cenderung agresif dalam mempertahankan. Mengenal lebih dekat ikan cupang.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar