--> Skip to main content

16+ Ikan Cupang Avatar Biru Putih Images

16+ Ikan Cupang Avatar Biru Putih Images. Jika anda memiliki ikan putih dengan mata hitam, ini hanyalah jenis putih dan bukan albino. Ikan cupang terbagi atas 3 golongan, yaitu, cupang hias, cupang aduan, dan cupang liar.

Jual Cupang Avatar 2 Bulan Belum Mutasi Kab Jepara Betta Welahan Tokopedia
Jual Cupang Avatar 2 Bulan Belum Mutasi Kab Jepara Betta Welahan Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Ikan cupang merupakan salah satu ikan hias yang mudah dipelihara. Karena ikan cupang memiliki banyak penggemar, baik di indonseia ataupun di belahan dunia lainnya, bahkan tidak sedikit yang membudidayakan jenis ikan ini. Ikan cupang avatar, saat ini sedang hits dikalangan penghobi ikan cupang hias, dan berikut ini adalah kumpulan ikan cupang avatar tercantik yang sudah saya.

Cupang avatar kini menjadi primadona yang banyak dicari oleh para penghobi ikan hias khususnya ikan cupang, harga cupang avatar pun sangat mahal.

Keunikan dari ikan cupang jenis betta coccina adalah matanya yang biru cerah. Ikan cupang terbagi atas 3 golongan, yaitu, cupang hias, cupang aduan, dan cupang liar. Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun. Ikan cupang memiliki nama latin yaitu betta sp yang merupakan ikan air tawar yang dapat hidup di daerah tropis.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar