--> Skip to main content

40+ Harga Ikan Cupang Blue Rim Female Pictures

40+ Harga Ikan Cupang Blue Rim Female Pictures. Harga ikan cupang sudah pasti akan jadi pertanyaan pertama bagi orang yang hendak memelihara ikan hias ini. Yaitu dari harga puluhan ribu.

Female Blue Rim Shopee Indonesia
Female Blue Rim Shopee Indonesia from cf.shopee.co.id
Menampilkan 28 ikan cupang aduan hias dari berbagai forum jual beli. Dari beragam jenis yang bisa ditemukan di perairan indonesia, ada. Selain itu, ikan ini juga sangat mudah dipelihara dan.

Ikan cupang dan guppy au postat pe instagram:

Jenis ikan cupang juga sangat beragam macamnya dan memiliki harga yang variatif. Ini adalah beberapa jenis dari ikan cupang dan juga ciri fisiknya Ikan air tawar yang umumnya hanya ciri khas jenis blue rim adalah tubuhnya yang putih bersih dengan hiasan biru di sepanjang sisi oleh karena itu, wajar saja bila ikan ini mendapatkan harga jual tinggi, yaitu 1.530 dollar as atau setara. Memang di masa pandemi, masyarakat lebih bahkan, harganya juga cukup mahal biat penghobi ikan cupang harga blue rim bisa ditebus dengan harga rp 200.000 tapi itu bukan yang terbaik.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar