--> Skip to main content

View Jenis Ikan Cupang Avatar Dan Harganya PNG

View Jenis Ikan Cupang Avatar Dan Harganya PNG. Pada dasarnya ikan cupang ini adalah jenis ikan cupang gen koi galaxy, namun memiliki warna yang unik sehingga punya nama julukan sendiri. Jenis ikan cupang disini adalah jenis yang populer yang ada dikalangan masyarakat.

Ini Dia 7 Ikan Cupang Paling Mahal Di Indonesia Harganya Fantastis
Ini Dia 7 Ikan Cupang Paling Mahal Di Indonesia Harganya Fantastis from cdn.idntimes.com
Jenis jenis cupang plakat bagian 1. Nah, kalau kamu bingung harus pilih yang mana. Ikan ini merupakan hasil dari persilangan berbagai jenis ikan cupang, sehingga menghadirkan warna dan corak yang menarik.

Walaupun saya tidak mengenal dan harga ikan cupang tangkapan alam masih sangat tinggi yaitu berkisar mulai dari 300rb rupiah keatas.

Ikan cupang halfmoon ini mempunyai bentuk ekor dan sirip seperti bulan sabit atau dikenal dengan nama big ear. Ikan cupang ini memiiliki kemampuan untuk bertahan hidup yang luar biasa, selain memiliki kemampuan untuk bertahan hidup. Ikan cupang sendiri mempunyai habitat di sekitaran asia tenggara, seperti indonesia, malaysia, thailand. Telur ikan cupang menetas | proses pemindahan burayak dan pemberian pakan pertama burayak.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar