--> Skip to main content

14+ Jual Ikan Cupang Murah Pekanbaru Images

14+ Jual Ikan Cupang Murah Pekanbaru Images. Habitat ikan cupang ialah berasal dari negara asia tenggara seperti indonesia, thailand, vietnam, brunei darussalam dan singapura. Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa.

Grosir Ikan Cupang Pekanbaru Shopee Indonesia
Grosir Ikan Cupang Pekanbaru Shopee Indonesia from cf.shopee.co.id
Ikan cupang bisa di ambil keindahannya dan juga ketangkasannya dalam bertarung dan memang ada jenis ikan cupang yang biasa digunakan untuk adu ketangkasannya. Jual beli ikan cupang pekanbaru (riau) has 1,291 members. Apalagi kini di indonesia sedang cukup digemari cupang aduan yang agresif.

Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa.

Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia. Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun. Untuk mengenali cupang jantan dan betina pada cupang bintik ini tergolong mudah. Budidaya ikan cupang tidak memerlukan tempat luas dan modal yang besar

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar