--> Skip to main content

11+ Aquarium Ikan Cupang Semarang Pics

11+ Aquarium Ikan Cupang Semarang Pics. Namun, patut disayangkan, ketidaktahuan atau keterbatasan pengetahuan tentang ikan cupang mengakibatkan praktik pemeliharaan yang buruk. Mereka memiliki kepribadian yang unik dan nilai estetis yang tinggi.

Dunia Ikan Toko Perlengkapan Ikan Hias
Dunia Ikan Toko Perlengkapan Ikan Hias from lh3.googleusercontent.com
Meskipun tidak rewel, namun kita harus tetap merawat ikan cupang ini. Lalu bagaimana membedakan ikan jantan dan ikan. Untuk mengenali cupang jantan dan betina pada cupang bintik ini tergolong mudah.

Fan account jual aquarium kamar cupang order via dm atau shopee.

Untuk anda yang belum tahu, ikan cupang terdiri dari ikan cupang hias hingga ikan cupang aduan. Daun pisang kering ini akan menyulap air aquarium menjadi kecoklatan layaknya daun ketapang (terminalia catappa). Ikan cupang yang digunakan sebagai ikan cupang adu adalah ikan cupang jantan karena ia memiliki kecenderungan untuk melakukan penyerangan terhadap cupang lain yang berbeda dengannya. Ikan hias air tawar laut dan aquarium.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar