--> Skip to main content

49+ Ikan Cupang Avatar Black Samurai Gif

49+ Ikan Cupang Avatar Black Samurai Gif. Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi. Jangan lupa subcribe, like, share & comment terima kasih support nya.

Ikan Cupang Avatar Cooper Membeli Jualan Online Makanan Ikan Dengan Harga Murah Lazada Indonesia
Ikan Cupang Avatar Cooper Membeli Jualan Online Makanan Ikan Dengan Harga Murah Lazada Indonesia from id-test-11.slatic.net
Black and red tree illustration, digital art, fall, nature, mountain chain. Black and white and black guitar, sword, samurai, digital art. Cara membuat ikan cupang jenis baru setiap breeder ikan cupang pastinya ingin menciptakan ikan cupang jenis baru, dengan warna sebelum melakukan kawin silang ikan cupang ada baiknya kita melakukan pemurnian ikan tersebut dengan melakukan perkawinan inbreading.

Untuk ikan cupang giant ini merupakan persilangan ikan cupang yang sudah dibudidayakan dengan ikan cupang alam, hingga bisa mencapai panjang 12 cm.

Hasil dari pemijahan ikan cupang black samurai dengan ikan cupang koi dan jadi begini lah hasil nya. Namun ia juga memiliki keindahan khas pada bentuk siripnya, warnanya, gigi tajamnya dan gayanya ketika bertarung. #cupangavatar #ikancupangavatar #ikancupang #ikancupanghias ikan cupang adalah ikan air tawar yang habitat asalnya ada di beberapa negara asia tenggara. Ikan cupang avatar gordon top grade.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar