--> Skip to main content

Get Harga Ikan Cupang Putih Polos PNG

Get Harga Ikan Cupang Putih Polos PNG. Ia juga ikan air tawar dan terkadang hidup di selokan yang menggenang. Untuk mengenal lebih dekat ikan indah ini, yuk ketahui.

Promo Ikan Cupang Female Plakat White Putih Opaque Di Lapak Bavol Store Bukalapak
Promo Ikan Cupang Female Plakat White Putih Opaque Di Lapak Bavol Store Bukalapak from s1.bukalapak.com
Karena ikan cupang memiliki banyak di luar negri sendiri ikan cupang disebut dengan betta sp, yang nama ilmiahnya adalah betta splendens. Karena kedua hewan renik ini termasuk bagian dari keluarga udang dan bagi admin lebih mudah untuk dicerna ikan cupang ketimbang memberi udang. Ikan cupang memiliki berbagai jenis yang menarik.

Tapi disini kita akan membahas yang cupang hias, karena salah satu alasan orang memelihra ikan cupang adalah cara memelihara nya sangat mudah.

Kamu bisa mendapatkannya seharga rp200 hingga rp400 ribuan. Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Harganya bisa mencapai ratusan ribu rupiah, bila. Jenis dan harga ikan cupang merupakan kedua hal pertama yang harus kamu pertimbangkan, apalagi kalau mau untung!


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar