--> Skip to main content

16+ Harga Ikan Cupang Vampir Gif

16+ Harga Ikan Cupang Vampir Gif. Harga ikan cupang sudah pasti akan jadi pertanyaan pertama bagi orang yang hendak memelihara ikan hias ini. Ikan cupang aduan (rp150 ribuan).

Jual Ikan Cupang Black Samurai Vampir Ramadhanistore01 Kab Bekasi Ramadhanistore01 Tokopedia
Jual Ikan Cupang Black Samurai Vampir Ramadhanistore01 Kab Bekasi Ramadhanistore01 Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Jual beli ikan cupang termurah hanya di bukalapak. Info penjual ikan di video : Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun.

Ikan cupang sendiri dibedakan menjadi dua, yaitu cupang aduan dan cupang hias.

Berikut ini kami rangkum berbagai jenis ikan serta harga jual maupun beli di tingkat nelayan dan perternak hingga konsumen. Bagaimana tidak, satu ekor ikan jenis cupang ini bisa seharga 1 motor baru. Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang hidup di air tawar, di mana ikan ini sendiri terkenal akan kecantikan warnanya dan ekor yang jenis ikan cupang yang satu ini mempunyai kenaikan harga pada saat sekarang, di mana ikan cupang ini merupakan hasil persilangan dari ikan. Yuk, simak dulu artikel tentang 20 jenis ikan nah, jika tertartik untuk membeli ikan cupang, yuk simak dulu artikel berikut ini untuk mengetahui 20 jenis karena jauh dari jangkauan manusia itulah, harga cupang sawah tergolong mahal, ruppers.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar