--> Skip to main content

35+ Harga Ikan Cupang Avatar Blue Pictures

35+ Harga Ikan Cupang Avatar Blue Pictures. Harga ikan cupang avatar di pasaran dunia. Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia.

Budidaya Ikan Cupang Avatar Gold Dan Blue Rim Pria Asal Bogor Raup Untung Jutaan Rupiah Tribunnews Bogor
Budidaya Ikan Cupang Avatar Gold Dan Blue Rim Pria Asal Bogor Raup Untung Jutaan Rupiah Tribunnews Bogor from cdn2.tstatic.net
Ikan cupang juga termasuk ikan hias yang mudah dipelihara tanpa menggunkanan oksigen atau gelembng udara yang disebut aerator. Ikan cupang koi merupakan ikan yang sangat eksotis untuk anda miliki dari bentuknya saja sudah sangat menakjubkan. Ikan cupang bisa di ambil keindahannya dan juga ketangkasannya dalam bertarung dan memang ada jenis ikan cupang yang biasa digunakan untuk adu ketangkasannya.

Karna terkenal ikan tanggung dan kuat, cupang.

Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun. Setelah menjelaskan sedikit tentang ikan cupang avatar serta proses mutasinya pasti sobat penasaran dengan harga ikan cupang ini kan. Karena kedua hewan renik ini termasuk bagian dari keluarga udang dan bagi admin lebih mudah untuk dicerna ikan cupang ketimbang memberi udang. Harga ikan channa snakehead ( gabus ) = rp.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar