--> Skip to main content

45+ Ikan Cupang Plakat Nemo Galaxy Background

45+ Ikan Cupang Plakat Nemo Galaxy Background. Yang mau order ikan silahkan contack saya: Ok, nggak usah kita bahas apa itu mutasi…intinya kamu ingin ikan cupang kamu berubah warna kan?

Hiasan Akuarium Ikan Cupang Plakat Nemo Galaxy Real Foto Aulia Betta Fish Lazada Indonesia
Hiasan Akuarium Ikan Cupang Plakat Nemo Galaxy Real Foto Aulia Betta Fish Lazada Indonesia from id-test-11.slatic.net
Sekarang, muncul jenis ikan cupang baru yang semakin menarik, yaitu ikan cupang plakat. Ada banyak penamaan komersial untuk campuran * seringkali peternak akan menggabungkan label komersial, misalnya cupang fancy koi galaxy yang artinya adalah cupang dengan marble merah. Ikan cupang plakat nemo galaxy umur 4bulan ukuran m jika ingin mampir ke farm saya bisa chat ke what apps lokasi alamat cimone kota tangerang instagram.

Cara membuat ikan cupang jenis baru setiap breeder ikan cupang pastinya ingin menciptakan ikan cupang jenis baru, dengan warna sebelum melakukan kawin silang ikan cupang ada baiknya kita melakukan pemurnian ikan tersebut dengan melakukan perkawinan inbreading.

Ikan ini merupakan jenis ikan cupang hias yang memiliki ekor pendek atau biasa di sebut ikan cupang ekor pendek. Kedua ikan tersebut harus dijaga. Harga ikan cupang hias pun lebih mahal, selain itu oleh karena itu harga cupang nemo pun bisa sangat mahal. Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia tenggara, antara lain indonesia, thailand, malaysia, brunei darussalam, singapura, dan vietnam.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar