--> Skip to main content

12+ Ikan Cupang Nemo Cooper Pics

12+ Ikan Cupang Nemo Cooper Pics. Ok, nggak usah kita bahas apa itu mutasi…intinya kamu ingin ikan cupang kamu berubah warna kan? Habitat ikan cupang ialah berasal dari negara asia tenggara seperti indonesia, thailand, vietnam, brunei darussalam dan singapura.

Jual Cupang Nemo Cooper Jakarta Timur Sandy S Betta Tokopedia
Jual Cupang Nemo Cooper Jakarta Timur Sandy S Betta Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Beberapa jenis ikan cupang pada dasarnya tidak memiliki warna, apalagi saat usia muda sehingga butuh waktu yang lumayan lama untuk proses nah, ada beberapa cara agar ikan cupang bermutasi lebih cepat dari biasanya. Aquarium lampu hias akuarium kotak ikan led lamp portabel dekorasi ruangan rumah kaca cupang fish. Tentunya, budidaya ikan ini pun juga tergolong mudah.

Harga ikan cupang sudah pasti akan jadi pertanyaan pertama bagi orang yang hendak memelihara ikan hias ini.

Ok, nggak usah kita bahas apa itu mutasi…intinya kamu ingin ikan cupang kamu berubah warna kan? Ikan cupang merupakan ikan petarung yang sangat populer karena keagresivitasnya. Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia. Paling mahal sendiri ikan cupang jenis nemo cooper dengan harga rp 800 ribu sedangkan black samurai harganya rp 400 ribu, pungkas anto.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar