--> Skip to main content

Download Ikan Cupang Avatar Harganya Gif

Download Ikan Cupang Avatar Harganya Gif. Harga ikan cupang hias pun lebih mahal, berikut adalah alasannya. Setelah menjelaskan sedikit tentang ikan cupang avatar serta proses mutasinya pasti sobat penasaran dengan harga ikan cupang ini kan.

5 Cara Mudah Pelihara Ikan Cupang Avatar Harganya Capai Rp 3 Juta Wadah Yang Pas Hingga Volume Air
5 Cara Mudah Pelihara Ikan Cupang Avatar Harganya Capai Rp 3 Juta Wadah Yang Pas Hingga Volume Air from cdn2.caping.co.id
Sepertinya dikala pandemi ikan air tawar yang banyak ragamnya ini sedang naik daun kembali, harga juga bervariatif tergantung dari penjualnya. Ikan cupang terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu ikan cupang hias, cupang aduan, dan cupang liar. Di pasaran, ikan cupang avatar dibanderol dengan harga rp 1 juta hingga rp 3 juta.

Pada umumnya harga ikan jenis cupang sendiri dibanderol sekitar ratusan ribu hingga jutaan.nah itu tadi sedikit review seputar ikan cupang mulai dari jenis, cara perawatan hingga harganya.

Ikan cupang avatar adalah salah satu ikan hias yang banyak dicari orang. Ikan cupang terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu ikan cupang hias, cupang aduan, dan cupang liar. Harga ikan channa snakehead ( gabus ) = rp. Dividio kali ini saya membahas kenapa ikan cupang jenis avatar ini harganya terbilang cukup tinggi.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar