--> Skip to main content

16+ Harga Ikan Cupang Marble Pics

16+ Harga Ikan Cupang Marble Pics. Ikan cupang marble dot dot dalmatian ini adalah ikan cupang asli indonesia, memiliki ciri ciri fisik titik titik atau bentol bentol di bagian tubuhnya dan sedikit bercak warna dibagian sirip dan ekor. Ikan cupang ini juga cocok untuk dijadikan gacoan kontes untuk kelas marble.

Ikan Cupang Fancy Candy Marble Full Block Ukuran Medium Shopee Indonesia
Ikan Cupang Fancy Candy Marble Full Block Ukuran Medium Shopee Indonesia from cf.shopee.co.id
Ikan cupang ini juga cocok untuk dijadikan gacoan kontes untuk kelas marble. Jual ikan cupang giant black marble gt2, harga yang tertera di web adalah harga eceran, order grosir minimal 6 ikan mendapat potongan harga 20%. Selain itu, ikan ini juga sangat mudah dipelihara dan.

Ikan cupang sendiri dibedakan menjadi dua, yaitu cupang aduan dan cupang hias.

Ikan cupang hidup di beberapa negara asia tenggara seperti indonesia, thailand, malaysia, dan vietnam. Ikan cupang sendiri dibedakan menjadi dua, yaitu cupang aduan dan cupang hias. Berikut ini adalah jenis ikan cupang plakat yang paling banyak diminati para penghobi ikan cupang beserta harganya. Selain merawatnya yang cukup mudah, ikan cupang juga mudah dalam hal makanannya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar