--> Skip to main content

11+ Ikan Cupang Nemo Candy Betina Pictures

11+ Ikan Cupang Nemo Candy Betina Pictures. Baiklah, langsung saja simak artikel menarik tentang bagaimana cara membedakan ikan cupang jantan dengan ikan cupang betina.? Ikan cupang yang mungkin pemula tau biasanya hanya disebutkan dengan 2 macam yaitu ikan cupang slayer dan ikan cupang aduan.

Cupang Nemo Yang Kian Dilirik Hobi Trobos Aqua Com
Cupang Nemo Yang Kian Dilirik Hobi Trobos Aqua Com from www.trobosaqua.com
Nah, berikut adalah beberapa jenis pakan yang bagus untuk ikan cupang. Anto juher purwanto, pembudidaya ikan cupang asal lamongan rela terbang ke thailand berburu induk unggulan. Ikan cupang jantan dan betina sebenarnya sangat mudah dibedakan.

Ikan cupang nemo yaitu ikan cupang yang memiliki warna dasar merah atau kuning pola warna cupang candy /nemo candy merupakan pengembangan dari ikan nemo.c cupang candy harga ikan cupang nemo/nemo candy biasanya dengan kualitas baik biasanya dikisaran ratusan ribu rupiah.

Lihat ide lainnya tentang ikan cupang, ikan, hewan. Namun, ikan cupang betina ternyata cenderung kurang agresif. Namun ia juga memiliki keindahan khas pada bentuk siripnya, warnanya, gigi tajamnya dan gayanya ketika bertarung. Jadi, kalau ada ikan cupang yang memungkinkan untuk dipelihara dengan ikan lain.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar