--> Skip to main content

31+ Ikan Cupang Avatar Harganya Berapa Pics

31+ Ikan Cupang Avatar Harganya Berapa Pics. Karakteristik ikan yang tangguh, membuat ikan ini tidak mudah mati meskipun hanya dipelihara di dalam toples dan tanpa menggunakan peralatan khusus lainnya. Jenis dan harga ikan cupang merupakan kedua hal pertama yang harus kamu pertimbangkan, apalagi kalau mau untung!

Terpikat Indah Motif Dan Sirip Cupang Koi Emerald
Terpikat Indah Motif Dan Sirip Cupang Koi Emerald from foto.kontan.co.id
Cukup baik dari warna yang tebal dan ikan cupang masih. Misalnya saja, betta lovers mengawinkan ikan cupang dengan warna dasar merah, ya nggak akan mungkin merah ini berubah warna.meskipun hingga kiamat.wk wk wk wk wk. Kelebihan lain dari ikan cupang adalah dapat bertahan hidup.

Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa.

Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia. Cupang, atau betta termasuk ikan yang mudah dipelihara. Harga ikan cupang sudah pasti akan jadi pertanyaan pertama bagi orang yang hendak memelihara ikan hias ini. Dari segi perawatan nya ikan cupang avatar cukup susah.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar